Kata-Kata Cinta Dalam Bahasa Inggris & Artinya


Kata-Kata Cinta Dalam Bahasa Inggris & Artinya
Kata-Kata Cinta Dalam Bahasa Inggris – Berikut ada 30 kata-kata cinta dalam bahasa inggris lengkap dengan artinya. Bagi yang tengah belajar bahasa inggris, teksnya dapat saja dihafalkan namun yang penting pola kalimatnya dapat dipahami agar dapat membuat kata-kata cinta yang lebih baik dan kreatif.

Since I found you, I never stopped thinking about you
Ketika saya melihatmu, saya tidak pernah berhenti berpikir tentangmu.

A really beautiful thing is a truth that there is someone loves you so much
Sesuatu yang sangat indah akan kamu rasakan saat ada seseorang yang sangat mencintaimu.

Touch her heart and do not touch her body
Sentuhlah hatinya dan jangan sentuh tubuhnya


Despite being in the crowd, someone will feel lonely without a love
Meskipun berada di keramaian, seseorang akan merasa sepi tanpa cinta

You will never find a reason when love someone, it’s because a true love comes with no logical reason
Anda tidak akan pernah menemukan alasan ketika mencintai seseorang, karena cinta sejati itu datang tanpa alasan logis


Key to be lasting in love is a consistent belief
Kunci cinta yang abadi adalah sebuah kepercayaan yang konsisten

She’s not perfect, because a she will never able to be perfect
Dia tidak sempurna, karena seorang pasangan memang tidak pernah bisa menjadi sempurna

If I could go with you in the dream, I will continue to sleep forever
Jika saya dapat bersamamu di dalam mimpi, saya akan terus tidur selamanya

My heart is perfect because there is a piece of your heart in it.
Hatiku sempurna karena terdapat potongan hatimu di dalamnya.

Roses are red, Violets are blue, the sun shines as bright as my love does for you.
Mawar berwarna merah, Violet berwarna biru, matahari bersinar seterang cinta yang ku lakukan untuk dirimu.

Do not let a fear surrounds you when you are falling in love someone.
Jangan biarkan rasa takut menyelimuti anda ketika sedang mencintai seseorang.

We cannot be together, but you’re always in my heart for now and forever.
Kita memang tidak bisa bersama namun kamu selalu ada dalam hatiku saat ini dan selamanya.

Love is not a honey and a sugar, but it gives us sweetness more than those.
Cinta bukan madu dan gula karena cinta jauh lebih manis dari kedua makanan itu.

Keep your heart in the deepest recesses and wait for the right one to pick it up.
Simpan hatimu di relung terdalam dan tunggulah seseorang yang terbaik untuk mengambilnya.

You turned my world with a smile, and you take my heart with a kiss.
Kamu mengalihkan duniaku dengan satu senyuman, dan kamu mengalihkan seluruh hatiku dengan satu ciuman.

I love you more than once and even more of the thousands of rice.
Saya mencintaimu lebih dari sekali dan bahkan lebih dari ribuan padi.

You like a camera. Whenever I see you, then I’m going to smile.
Kamu seperti kamera. Kapanpun aku melihatmu, maka aku akan tersenyum.

The way you walk, the way you talk, and the way you say my name are amazing.
Cara kamu berjalan, cara kamu berbicara, dan cara kamu menyebut namaku membuat selau mencintaimu.

You are similar to my favorite song. When the song ended, I keep repeating it.
Kamu seperti lagu favoritku. Ketika lagu tersebut berakhir, aku terus ingin mengulanginya.

If this is a drama of love, you and I are becoming the main character.
Jika cinta ini adalah sebuah drama, maka aku dan kamu menjadi pemeran utama.

Falling in love is not planned in a life, because it is a surprise from God.
Jatuh cinta bukanlah rencana dalam sebuah kehidupan.

You are like dentures, because I could not smile without you.
Bagiku, kamu seperti gigi palsu, karena aku tidak mampu tersenyum tanpamu.

Falling in love with you is a feeling that I could never explain.
Jatuh cinta padamu adalah perasaan yang tidak pernah bisa aku jelaskan.

Seeing your smile is happiness for me. Meanwhile, having you is the most beautiful gift in my life.
Melihat senyummu adalah kebahagiaan untukku. Sedangkan, memilikimu adalah anugerah terindah dalam hidupku.

I’m trying to stop liking you, because I want to love you.
Aku mencoba berhenti menyukaimu, karena aku ingin mencintaimu.

First love is amazing, but the last love is a perfect.
Cinta pertama memang menakjubkan, namun cinta terakhir merupakan suatu kesempurnaan.

I have a hand, and you have another; put them together and we have each other.
Aku satu tangan, dan kamu memiliki yang lain, satukan mereka bersama-sama dan kita saling memiliki.

I never thought able to love someone like I love you.
Aku tidak pernah berpikir mampu mencintai seseorang seperti aku mencintaimu.

You are not perfect, but you can make me perfect.
Kamu memang tidak sempurna, tapi kamu bisa menyempurnakanku.

The happiest moment in my life is when I’m with you.
Saat terindah dalam hidupku adalah ketika aku bersamamu.

Sekian dulu kata-kata cinta dalam bahasa inggris yang dapat kami share. Bagi yang ingin memahami grammar bahasa inggris dengan baik, simak juga tips belajar grammar bahasa inggris di blog ini.